Jumat, 22 Mei 2009

TENTANG IKLANVIP


Sistem IklanVIP.Net adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif.

Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja selama 24 jam penuh 7 hari seminggu untuk anda !!!

  1. Automatic Promotion Sistem (Alat Promosi Otomatis)
    Sebagai sebuah situs Profesional yang dirancang untuk melayani membernya, situs ini telah dilengkapi dengan ALAT PROMOSI OTOMATIS tersendiri.

    Hal inilah yang membedakan kami dengan situs sejenis yang ada.

    Setelah memasang iklan, sudah selayaknya para member bersantai untuk menikmati hasil iklan yang mereka pasang, tanpa "diRepotkan" keharusan mencari DOWNLINE.

    Catatan :
    Cepat atau lambatnya sistem ini bekerja bukan menjadi jaminan kami, namun bisa kami Pastikan setiap member akan mendapatkan Hak yang sama melalui sistem ini

  2. Iklan anda akan Menyebar Seperti VIRUS

    Berikut kami berikan Ilustrasi bagaimana Iklan anda akan menyebar ke ribuan prospek, iklan anda akan ada pada posisi dasar (member baru).

    Saat Pertama kali bergabung anda akan kami beri URL Pribadi Dengan Pola :
    http://www.IklanVIP.net/?id=username_anda

Sistem Otomatis kami akan mencarikan seorang rekan untuk anda , misalkan namanya Roni, maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda juga ada dalam website rekan anda (Roni). Posisi iklan anda dalam website rekan anda Roni adalah naik 1 peringkat menjadi posisi kedua
Sistem Otomatis kami juga akan mencarikan seorang rekan untuk Si Roni, misalkan namanya Yusuf , maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda juga ada dalam website rekan anda Roni dan Yusuf. Posisi iklan anda dalam website Yusuf adalah naik 2 tingkat menjadi posisi ketiga.

Selanjutnya Sistem Otomatis kami juga akan mencarikan seorang rekan untuk Si Yusuf, misalkan namanya Amir , maka iklan anda kini tidak hanya ada dalam website anda sendiri tetapi iklan anda akan ada ada dalam website 3 (tiga) rekan anda yaitu Roni, Yusuf dan Amir. Posisi iklan anda dalam Website Charlie naik 3 tingkat menjadi posisi keempat.

Iklan anda akan terus ada dalam website member anda di bisnis kami, hal ini mengakibatkan pengunjung situs anda meningkat dan penghasilan anda pasti akan meningkat juga...

Ilustrasi di atas adalah jika anda mendapatkan 1 orang dan setiap rekan anda juga mendapatkan 1 orang, jika anda mendapatkan 10 orang demikian juga dengan tiap member anda, maka iklan anda akan muncul di 1110 website, jika setiap hari dikunjungi 10 orang saja, maka pengunjung anda akan menjadi 11.100 kunjungan perhari., Asyik khan!, penghasilan anda pasti akan membengkak dengan pengunjung sebanyak itu...

Bonus Uang Tunai Untuk anda

Misalnya,

Setelah anda mendapatkan si A (level 1), anda dapat Rp.20.000,-, Setelah si A mendapatkan si B (level 2), anda juga mendapatkan Rp.20.000,-, Setelah si B mendapatkan si C (level 3), anda dapat lagi Rp.20.000,-, Setelah si C mendapatkan si D (level4), anda masih dapat Rp.20.000,- lagi, demikian seterusnya...

Jadi Anda terus mendapatkan Rp.20.000,- terus sedalam 4 LEVEL ke rekening anda....

Ilustrasi ini adalah seandainya anda dan rekan-rekan anda sedalam 4 level hanya mendapatkan 1 orang . Jika anda mendapatkan lebih dari itu, maka penghasilan anda juga akan lebih besar dari ilustrasi Ini :

Level 1 = 1x10xRp.20.000,- = Rp.200.000,-
Level 2 = 10x10xRp.20.000,- = Rp.2.000.000,-
Level 3 = 100x10xRp.20.000,- = Rp.20.000.000,-
Level 4 = 1000x10xRp.20.000,- = Rp.200.000.000,-

Total pendapatan anda : Rp.222.200.000,- (Dua ratus dua puluh juta dua ratus tibu rupiah ). Ilustrasi diatas yakni apabila masing-masing member mendapatkan 10 orang pemasang iklan baru.

Hanya dengan mememasang iklan Pada Progran IklanVIP kami, anda berpotensi mendapatkan penghasilan cukup lumayan yakni Rp.222.200.000,- , belum lagi dengan iklan anda yang ada di 1110 website rekan anda dan transaksi yang akan anda hasilkan dari Iklan yang anda masukkan tersebut... Wah

ANDA INGIN BERGABUNG SILAHKAN DAFTAR DISINI