Rabu, 17 Juni 2009

SAHABAT ANDA BANNER PROMOSI


Perkumpulan ini hasil kolaborasi situs sahabatanda.com dan sahabatanda.net yang merupakan suatu komunitas bisnis online internet dengan sistem multi level marketing yang merekomendasikan sahabat anda untuk memasang iklan id/banner dan di distribusi seluruh jaringan periklanan kami dengan harga supermurah dan pasive income yang ada dapati berlipat ganda, walaupun anda tidak melakukan take action setelah anda bergabung karena kami yang melakukan promosi untuk sahabat semua 24 jam dan 30 hari NON STOP.

Mengapa demikian ?

1.
Pada saat anda bergabung, pertama kalinya anda diminta untuk registrasi dan memasang iklan id/banner.
2.
Dengan anda bergabung, otomatis iklan anda akan terpasang baik di sahabatanda.com muapun di seluruh jaringan iklan kami.
3.
Pada saat anda bergabung anda akan diberikan website replikasi atau URL khusus untuk promosi offline anda.
4.
Sistem kami otomatis akan melakukan randomizer (pengacakan) terhadap member yang bergabung tanpa sponsor.
5.
Sitem kami akan melakukan spill over (limpahan) ke bawah jaringan jika matrik dan member terpenuhi.
CARANYA


Hanya cukup bayar Rp. 60.000,- langsung ke admin, dimana biaya untuk pasang iklan Rp. 20.000,- dan biaya registrasi seumur hidup Rp. 40.000,- serta sahabat berhak mendapat seluruh pasive income serta falilitas dari sahabatanda.com dan sahabatanda.net.

Sahabatanda.net akan membayar sahabat semua tiga kali lipat/orang setiap sahabat berhasil menduplikasikan kepada “Sahabat baru” di level 1. (sahabat akan dibayar Rp. 72.500,- untuk 5 sahabat baru).

Tidak tanggung-tanggung sahabatanda.net akan membayar sahabat sampai level 10 sehingga sahabat bisa mendapatkan 8 bonus dahsyat yang akan membawa sahabat pada kebebasan finansial.
Bayangkan dan renungkan, hanya dengan rekomendasi 5 sahabat baru saja sahabat akan mendapat keuntungan, jangan dilihat besar kecilnya tapi ini kebaikan hati yang ditunjukkan sahabatanda.com untuk para sahabat semua. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, berpikirlah secara logika karena keuntungan dan peluang ada di depan mata sahabat.

Prediksi terburuk kami nol persen (0%) , karena bisnis dan sistem ini di ciptakan oleh orang yang profesional dan kompeten sehingga kami bisa putuskan semua sahabat yang bergabung dengan kami akan memperoleh keuntungan.

Promosi yang kami lakukan sangat DAHSYAT, setiap hari kami akan mempromosi bisnis sahabat melalui iklanmassal.com, kliksaya.com, adsentra.com, adsensecamp, blog, autoresponder, jutaan millis yahoo group, boomber email dan lain-lain sebagainya.

Mungkin sahabat bisa beranggapan ini tidak mungkin dan sahabatanda.com adalah gila tapi semua ini adalah real karena sahabatanda.com mencintai para sahabat semua dan sahabat adalah prioritas utama.

Sahabatanda.com tidak merekomendasikan para sahabat yang bergabung secara terpaksa, jadi berpikir yang matang baru ambil keputusan.

Yang jelas dan pasti, bagi sahabat yang telah memperoleh penghasilan/komisi/bonus/reward, lebih dari Rp. 50.000,- kami akan membayar anda secara instan per 2 jam jika ada klaim dari sahabat. (untuk sementara, hanya Bank BCA, Mandiri dan BNI)

UNTUK BERGABUNG SILAHKAN DAFTAR >>>DISINI<<<